Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

0 Batman Begins 2005

AD
Batman Begins [ BRRip ]



Genre
Action, Crime, Drama
Sutradara
Christopher Nolan
Pemain
Christian Bale, Michael Caine, Ken Watanabe
Distributor
Warner Bros Pictures
Rating
8.3/10

Cuplikan



Ringkasan

Bruce Wayne adalah seorang milyuner yang mengalami masa kecil tragis, kedua orang tuanya dibunuh didepan mata oleh seorang penjahat. Akibatnya, Bruce bersumpah bakal membalas dendam dengan memberantas semua kejahatan yang ditemuinya di muka bumi. Karena tidak ada kesempatan, pemuda yang frustrasi ini menghilang ke daerah Timur dimana ia bertemu dengan sekelompok ninja yang dipimpin Ra's Al-Ghul. Setelah belajar banyak tentang bela diri, Bruce kembali ke kota Gotham dan mendapatkan bahwa kota yang dicintainya telah dikuasai kelompok kriminal, sementara perusahaan keluarga telah digerogoti.

Penemuan sebuah gua tua dibawah rumah tempat tinggalnya, ditambah sebuah mobil berlapis baja hasil karya Lucius Fox, membuat Bruce menentukan pilihan sebagai pemberantas kejahatan dengan identitas baru : Batman. Dengan bantuan kapten polisi Jim Gordon, Batman berhadapan dengan musuh-musuhnya mulai dari mafia pimpinan Don Falcone, profesor jenius sekaligus pengedar obat terlarang Jonathan Crane yang belakangan menjelma menjadi The Scarecrow, hingga tokoh misterius yang menunggu kesempatan untuk menjatuhkan Batman/Bruce Wayne pada saat yang tepat.

Tanpa terasa, sudah lebih dari enam dekade sejak tokoh Batman pertama kali diperkenalkan oleh kartunis Bob Kane. Untuk menyambut kembalinya salah satu tokoh superhero paling populer ini, Warner Bros menghadirkan Batman Begins dengan menampilkan deretan para pemain yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Sebagai Batman versi anyar dipilih Christian Bale, disebut-sebut penggemar komik sangat pas membawakan tokoh Dark Knight, yang namanya melambung sejak tampil di American Psycho. Untuk tampil di Batman Begins, Bale bahkan nekat menambah beratnya (yang sempat anjlok berkat peran di The Machinist) secara drastis.

Deretan bintang ternama yang ikut menghiasi film ini adalah Kathy Holmes, Liam Neeson, Gary Oldman, Tom Wilkinson, Rutger Hauer, Cillian Murphy. Sebagai musuh utama, terpilih aktor asal Jepang Ken Watanabe yang sempat mendapat nominasi Oscar lewat The Last Samurai. Hebatnya lagi, Nolan sukses membujuk dua bintang kelas Oscar Morgan Freeman untuk tampil sebagai Lucius Fox orang kepercayaan Bruce di bidang teknologi dan Michael Caine sebagai Alfred Pennyworth si pelayan setia.

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 | Part04 |
Pass Part : 300mbfilms[dot]com
Server : Mediafire
Durasi Film : 02:05:39
Ukuran Film : 545Mb
Resolusi Film :
960x416

Subtitle Indonesia

0 komentar:


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film