Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

1 Black Swan 2010

AD
Black Swan [ BRRip 720p ]




Genre
Drama, Romance, Sci-Fi
Sutradara
Darren Aronofsky
Pemain
Natalie Portman, Mila Kunis, Vincent Cassel
Distributor
Fox Searchlight Pictures
Rating
8.5/10

Cuplikan



Ringkasan

Sebuah sanggar tari balet yang berbasis di New York bakal segera membuat pementasan tari Swan Lake yang legendaris itu. Jelas saja ide ini membuat para penari di sanggar itu berusaha dengan segala cara untuk mendapatkan peran utama dalam pementasan bergengsi ini. Ada yang berusaha sewajarnya namun tak jarang pula yang dengan segala cara berusaha menjadi yang terpilih meski itu artinya harus mengeksploitasi sisi gelap dirinya.

Pilihan Thomas Leroy (Vincent Cassel) akhirnya jatuh pada Nina (Natalie Portman, seorang penari muda berbakat, yang dianggapnya mampu memerankan tokoh utama yang cukup kompleks itu. Meski sudah terpilih namun jalan buat Nina masih belum mulus. Ada penari lain bernama Lily (Mila Kunis) yang juga mengincar posisi yang sama.

Nina punya karakter lembut dan anggun sementara Lily adalah kebalikan dari Nina. Penari cantik ini sangat sensual. Untuk menjadi tokoh utama Swan Lake, seorang penari harus mampu memerankan White Swan yang anggun sekaligus Black Swan yang sensual. Berawal dari persaingan ini, Nina dan Lily lantas menjalin persahabatan sementara di saat yang sama Nina ternyata mulai mengeksplorasi sisi gelapnya demi mencapai cita-citanya menjadi pemeran utama Swan Lake.

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 | Part04 |
Pass Part : urgrove[dot]com
Server : Mediafire
Durasi Film : 01:36:34
Ukuran Film : 550Mb
Resolusi Film :
1008x560

Subtitle Indonesia

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax.!!!

thx gan,
dhewey, blognya oke juga
:D


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film