Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

0 The Host 2006

AD
The Host [ BRRip ]



Genre
Comedy, Drama, Horror
Sutradara
Joon-ho Bong
Pemain
Kang-ho Song, Hie-bong Byeon, Hae-il Park
Distributor
Chungeorahm Film
Rating
7.1/10

Cuplikan



Ringkasan

Seorang ilmuwan Korea yang bekerja di sebuah instalasi militer Amerika diminta untuk membuang limbah beracun ke sungai Han yang terletak di kota Seoul. Akibat tindakannya tersebut, seekor hewan yang terkena limbah tersebut bermutasi menjadi monster yang menakutkan.

Salah satu saksi yang menyaksikan penampakan monster yang meminta nyawa manusia itu adalah Kang-do, tanpa sadar kalau putrinya Hyeon-seo menjadi salah satu incaran. Meski berusaha, pria itu gagal menyelamatkan putri kesayangannya yang langsung dibawa pergi dan diduga telah tewas.

Seolah penderitaannya masih belum cukup, Kang-do dan anggota keluarga lainnya dikarantina oleh pihak militer yang tidak ingin masalah tersebut tersebar luas. Namun semuanya terlambat, media massa memberitakan penampakan monster tersebut sehingga muncul kepanikan massa.

Sementara itu, Kang-do sendiri dikarantina karena sebagai satu-satunya orang yang melakukan kontak dengan mahluk misterius itu dan selamat, ia diduga membawa virus berbahaya yang ditularkan monster tersebut oleh para ahli. Ketika dikarantina di rumah sakit, mendadak ia mendapat telepon yang memberitahu kalau Hyeon-seo masih hidup.

Sudah tentu ketika hal tersebut disampaikan pada pihak militer, tidak ada yang percaya akan penuturannya. Akhirnya bersama beberapa anggota keluarganya, ia berhasil meloloskan diri dari rumah sakit dengan satu tujuan : menyelamatkan Hyeon-seo dan bertarung dengan monster menyeramkan itu di sarangnya.

Selain didukung oleh para artis yang mempunyai kemampuan akting mumpuni seperti Song Kang-ho, Park Hye-il, Bae Doo-na, dan Byeon Hee-bong, tidak bisa dipungkiri kalau kesuksesan The Host adalah berkat visi yang diterapkan sang sutradara muda berbakat Bong Joon-ho yang sebelumnya sukses lewat Memories of Murder.

Hebatnya lagi, Bong sukses membuat penonton seolah terbawa oleh suasana film yang kelam dan menakutkan. Tidak hanya itu, ia juga memberi sentuhan khusus untuk bagian special-effect yang tidak kalah dengan film produksi Hollywood yang dipadu oleh alur cerita yang serba tak terduga.

Apa yang membuat film ini layak dinobatkan sebagai fenomena baru di Korea? Tak lain adalah jumlah penonton yang telah mencapai angka 4 juta orang hanya dalam kurun waktu seminggu, sebuah jumlah yang sulit dicapai oleh film lokal di negara Asia manapun.

Sekedar catatan, di Korea sendiri rekor film yang paling banyak ditonton saat ini dipegang oleh King and The Clown dengan total hampir 13 juta penonton. Sementara di Festival Film Cannes sendiri, The Host mendapat pujian dari para kritikus. Rasanya, film satu ini layak masuk daftar wajib tonton.

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 | Part04 | Part05 |
Pass Part : mediafire4u[dot]com
Server : Mediafire
Durasi Film : 01:59:54
Ukuran Film : 846Mb
Resolusi Film :
1280x694

Subtitle Indonesia

0 komentar:


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film