Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

0 Surrogates 2009

AD
Surrogates [ BRRip ]


Genre
Action, Sci-Fi, Thriller
Sutradara
Jonathan Mostow
Pemain
Bruce Willis, Radha Mitchell, Ving Rhames
Distributor
Touchstone Pictures
Rating
6.3/10

Cuplikan



Ringkasan

Surrogates. Film yang diangkat dari sebuah novel berjudul sama bercerita tentang sebuah keadaan di masa mendatang, dimana manusia tidak lagi berinteraksi dengan sesama lantaran fungsinya sudah tergantikan oleh robot. Di masa itu, manusia lebih memilih untuk berdiam di rumah. Seolah kodrat manusia sebagai makhluk sosial tergeser.

Cerita mulai bergulir ketika terjadi pembunuhan terhadap seorang mahasiswa yang menciptakan robot-robot tersebut. Adalah Agent Greer (Bruce Willis) yang diperintahkan untuk menyelidiki kasusnya. Agent Greer pun mengirimkan robot penggantinya untuk menyelidiki kasus yang cukup meninggalkan banyak misteri.

Namun di perjalanannya, penyelidikan tidak berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Kasus ini menyimpan sebuah kisah yang tidak mampu dipecahkan oleh robot, hingga akhirnya harus diselesaikan olehnya sendiri sebagai manusia. Setelah bertahun-tahun tidak pernah keluar dan melakukan penyelidikan, Agent Greer harus turun ke jalan untuk mengambil alih tugas. Dan memang bukan hal yang mudah bagi Agent Greer.

Merasa cukup kesulitan, Greer akhirnya meminta bantuan pada polisi lain, Agent Peters (Radha Mitchell). Keduanya bersatu dalam dunia yang telah lama mereka tinggalkan untuk menyelidiki suatu kasus yang masih absurd.

Apakah anda sudah menonton film yang satu ini?

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 |
Password Part : MediaLand
Server : Mediafire
Durasi Film : 01:24:16
Ukuran Film : 349Mb
Resolusi Film :
1280x528

Subtitle Indonesia

0 komentar:


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film