Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

0 The Wrestler 2008

AD
The Wrestler [ BRRip ]




Genre
Drama, Romance, Sport
Sutradara
Darren Aronofsky
Pemain
Mickey Rourke, Marisa Tomei, Evan Rachel Wood
Distributor
Summit Entertainment
Rating
8.2/10

Cuplikan



Ringkasan

Kembali ke era tahun 1980-an akhir, Randy “Ram” Robinson (Mickey Rourke) menjadi pegulat professional terdepan. Sekarang, setelah dua puluh tahun, ia mencari nafkah dengan menggelar pertunjukan gulat di hadapan sekelompok kecil penyuka gulat di gedung olahraga sekolah atau pusat pertemuan di seputar New Jersey.

Dipisahkan dengan putrinya (Evan Rachel Wood) dan tidak bisa membina hubungan nyata, Randy hidup seadanya dari hasil pertunjukkanya dan rasa sayang fansnya.

Namun, serangan jantung mengharuskannya beristirahat. Jati dirinya, perlahan menghilang, ia mulai mengevaluasi hidupnya, dan menghubungi putrinya kembali. Dan mulai menjalin kisah cinta romantis dengan seorang penari eksotik (Marisa Tomei), yang siap memulai hidup baru.Namun, keadaan ini tidak seindah dan sehebat angannya, keadaan ini kemudian menggiring Randy "The Ram" kembali ke dunia Wrestling.

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 |
Pass Part : mastimart[dot]com
Server : Mediafire
Durasi Film : 01:49:31
Ukuran Film : 448Mb
Resolusi Film :
1280x528

Subtitle Indonesia

0 komentar:


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film