Iklan

Berlangganan

Blog Ini Bertujuan Sebagai Media Untuk Berpromosi Atau Medialink Semata Dalam Ruang Lingkup Indonesia Pada Khususnya Maupun Luar Indonesia Pada Umumnya. Untuk Mendapatkan Hasil Yang Sempurna Dalam Menikmati Film, Silahkan Anda Beli VCD/DVD/BluRay Yang Original. Ingat, Jangan Beli Yang Bajakan.!

0 Yogi Bear 2010

AD
Yogi Bear [ BRRip ]


Genre
Animation, Adventure, Comedy
Sutradara
Eric Brevig
Pemain
Dan Aykroyd, Justin Timberlake, Anna Faris
Distributor
Warner Bros Pictures
Rating
4.0/10

Cuplikan



Ringkasan

Film Yogi Bear ini dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Dan aykroyd (Yogi Bear), Justim Timerlake (Boo Boo), Anna Faris (Rachel). Film ini diproduksi oleh Warner Bros Pictures.

Seperti biasa, Jellystone Park, tempat tinggal Yogi (Dan Aykroyd) dan Boo Boo (Justin Timberlake) tak terlalu banyak dikunjungi orang. Kalau sebelumnya ini tak pernah jadi masalah, kali ini masalah besar bakal melanda Jellystone Park. Malahan, bisa jadi Yogi dan Boo Boo bakal terancam kehilangan tempat tinggal.

Karena dianggap tak menguntungkan secara finansial, walikota Brown (Andrew Daly) memutuskan untuk menutup Jellystone Park. Ini artinya orang-orang tak lagi bisa berlibur di sana dan Yogi serta Boo Boo juga harus menyingkir dari sana. Bahkan kedatangan Rachel (Anna Faris) yang berencana membuat film dokumenter di sana pun tak bisa membantu menyelamatkan Yogi dan Boo Boo dari penggusuran.

Ternyata, walikota Brown punya rencana jahat dan kini hanya Yogi dan Boo Boo saja yang bisa menyelamatkan Jellystone Park dari kehancuran. Untungnya Ranger Smith (Tom Cavanagh) dan Ranger Jones (T. J. Miller) bersedia ikut membantu Yogi dan Boo Boo menyelamatkan Jellystone Park. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Yogi dan dua ranger ini bisa bekerja bahu membahu untuk mencapai satu tujuan.

Link Download
Multi :
| Part01 | Part02 | Part03 |
Pasword Part : 300mbfilms[dot]com
Server : Mediafire
Durasi Film : 01:20:23
Ukuran Film : 424Mb
Resolusi Film :
1280x720

Subtitle Indonesia

0 komentar:


---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------

:ahray03: :ahray04: :ahray05: :ahray06: :ahray07: :ahray08: :ahray09: :ahray10: :ahray11: :ahray12: :ahray03: :ahray14: :ahray15: :ahray16: :ahray17: :ahray18: :ahray19: :ahray20: :ahray21: :ahray22: :ahray23: :ahray24: :ahray25: :ahray26: :ahray27: :ahray28: :ahray29: :ahray30:

---------------------------------------------------GUNAKAN EMOTICON KARAKTER---------------------------------------------------
Feeds Comments
Nb :

Apabila Ada Link Yang Mati, Harap Laporkannya Di Sini ,

Agar Kami Mudah Lebih Mudah Untuk Menindak Lanjuti ...

Masukkan Komentar Anda :

[Untuk Menghargai dan Memberi Semangat Para Translator Indonesia Kita, Setelah Mengunduh Filmnya, Harap Memberikan Komentar Pada Kotak Di bawah Atau Memberi Rating Untuk Filmnya Yang Tertera Di bawah Subtitle]

Cuplikan Film